Ketua Aswaja Center NU Jawa Timur KH. Ma'ruf Khozin Isi Perkuliahan Umum di Ma'had Aly Nuris



Sabtu, 27 November 2021, Pondok Pesantren Nurul Islam Jember kedatangan tamu agung, KH Ma'ruf Khozin selaku ketua Aswaja Center Nahdlatul Ulama.

Beliau menyampaikan materi perkuliahan umum untuk para santri. Selain itu, pentingnya ilmu Akidah Asy'ariyah yang akhir-akhir ini sering dituding sesat oleh sebagian kalangan menjadi materi yang begitu menarik bagi santri untuk dibedah isinya. Mengingat begitu pentingnya peran santri dalam menyelami ilmu akidah Asy'ari sebagai pondasi dalam kehidupan beragama islam di masa kini. Banyak harapan beliau bagi seluruh Mahasantri Ma'had Aly Nuris yang secara khusus mempelajari tentang akidah Asy'ariyah akan lahir para pejuang akidah Asy'ariyah.

Acara ini dihadiri oleh siswa/i MA unggulan Nuris jurusan PK dan Mahasantri Ma'had Aly Nuris. Di penghujung acara pemateri membuka sesi tanya jawab kepada para peserta seputar akidah Asy'ary.

Berkat materi yang disampaikan beliau banyak ilmu yang bisa diserap, khususnya mengenai akidah Ahlussunnah Wal Jamaah yang mana beliau memang pakarnya.

0 Comments

Top